Harga & Review Asus Zenfone 6 View Flip Case Original

Pada tanggal 24 Juli 2015 lalu, kami membeli flip case original warna putih untuk perangkat ASUS Zenfone 6 di situs Lazada. Karena tersemat kata “original” mustinya harganya juga tidak murah.

Cukup kaget ternyata banderol harga Rp 100 ribuan tepatnya Rp 113 ribu. Sampai rumah harga final hanya Rp 108 ribu. Padahal, di situs Asus Store ID masih di angka Rp 179 ribu. Bagaimana produk tersebut, apakah flip case Zenfone 6 ini benar-benar original atau jangan-jangan KW? Berikut sekilas ulasannya.

Asus Zenfone 6 flip case original putih dari Lazada setelah kami unboxing dan pasang ke perangkat.
Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah ini sungguhan? Tidak sedikit orang-orang di sekitar kami yang ragu dan melayangkan pertanyaan itu. Sebab, flip case serupa memang bertebaran di sejumlah toko online dengan harga miring dengan kualitas miring pula alias KW. Namun, ini berbeda dengan apa yang kami dapatkan di situs Lazada.
Harga & Review Asus Zenfone 6 View Flip Case Original

Invoice yang kami terima dalam pembelian flip case original Zenfone 6 putih di Lazada.
Jika Anda bertanya bagaimana kualitasnya, maka kami akan menjawab sangat mengagumkan! Ya benar, ini sangat berbeda dengan produk KW yang dibeli sebelumnya di situs lain. Flip case yang kami terima sangat kokoh, solid, tebal, tombol volume dan power metal seperti back case bawaan Zenfone 6, dan view bulat yang ada di depan berfungsi normal.

Tampak depan Asus Zenfone 6 View Flip Case Original Putih Lazada.

Jika diperhatikan lebih detail, flip case ini serupa dengan back case bawaan Zenfone 6 hanya dengan penambahan case bagian depan yang berlubang bulat. Back case original bawaan tentu saja solid dan kokoh, seperti dengan flip case original putih ini yang kami terima. Pun juga dengan tombol volume dan power yang berada di bagian samping, keduanya metal seperti back case bawaan. Perhatikan foto di bawah ini.
Harga & Review Asus Zenfone 6 View Flip Case Original
Asus Zenfone 6 View Flip Case Original Putih Lazada tampak samping tombol power dan volume.
Sebelumnya kami memang memiliki flip case untuk Zenfone 6 namun produk KW. Tampak jauh bedanya antara keduanya. Produk KW tidak cukup kokoh dengan case depan yang mudah terkelupas dan baret. Ini berbeda dengan flip case original. Memang ada harga ada rupa. Namun, jika kamu bisa mendapatkan flip case original dengan harga Rp 113 ribu, apakah masih berminat membeli produk KW dengan harga Rp 40 ribu – Rp 60 ribu? Nanggung bukan?

Perbandingan flip case original dan KW.

Jika kamu berminat mendapatkan produk ini, bisa membelinya di Lazada hari ini juga. Tersemat gambar screenshot di bawah untuk harga yang kami ambil pada Senin, 27 Juli 2015 atau kemarin. Untuk Zenfone 5 malah lebih terjangkau, hanya Rp 99 ribu saja. Sangat menggiurkan bukan?

Harga flip case original Asus Zenfone 5 dan 6 warna putih di Lazada.

Untuk membeli flip case original Asus Zenfone 5 dan 6 warna putih di Lazada kamu bisa mengikuti tautan berikut. Namun kami tidak bisa menjamin harga akan tetap sebab mungkin saja sudah berubah, bisa lebih murah atau mahal. Seperti toko offline, di toko online harga juga dinamis dan tanpa pemberitahuan jika terjadi perubahan. Demikian review Asus Zenfone 6 view flip case original putih di Lazada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga & Review Asus Zenfone 6 View Flip Case Original"

Post a Comment